Kamis, 27 April 2017

Riwayat Hidup Pemilik Blog

      ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Haii..
   Nama saya ADISTIN SUCI WULANDARI biasa di panggil oleh keluarga saya Wulan tapi kalo di panggil oleh temen - temen saya ADIS/ADISTIN, Saya anak kedua dari dua bersaudara. Tempat tanggal Lahir saya di INDRAMAYU pada Hari SELASA 20 NOVEMBER 2001. Sekarang saya duduk di kelas IX-5 di SMPN 1 GABUSWETAN, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Tempat tinggal saya di Desa Kedungdawa, Rt 04, Rw 02.
Saya tinggal bersama Ayah,Ibu dan kakak saya. Pekerja'an Ayah saya wiraswasta, Pekerja'an Ibu saya Ibu Rumah Tangga sedangkan kakak saya sudah lulus sekolahh tapi masih cari perkerja'an.
  Cita - cita saya ingin sekali menjadi dokter biar bisa membantu orang yang sedang sakit.
Dan saya inginn sekalii membahagiakan ibu dengan menaik Haji kan meraka.. Itulahh cita - cita saya yang di inginkan sejak kecil.
 Pesan saya, Raihlah Cita - cita kalian setinggi langit berusahalah semampu mungkin bangkitlah dan  berusaha menjadi yang terbaik. Sayangilah kedua Orang tua mu karena ridho Orang tua Ridhonya Allah swt.
Itu saja yang bisa saya sampaikan.

TERIMAKASIH😊😊☺
         WASSALAMUALAIKUM WR.WB

1 komentar:

  1. Bpk mohon blog kalian terus diperbaharui, jadikan blog sebagai buku harian kamu, nanti pada suatu saat akan terasa manfaatnya, selamat berkarya...!

    BalasHapus